Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memberikan arahan kepada pasukannya.

Pamekasan, (Media Madura) – Pertandingan melawan Sriwijaya FC, Madura United bakal tampil tanpa tiga pemain andalannya.

Pertandingan pekan ke-25 Liga 1 ini akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada 22 September mendatang.

Mereka bertiga adalah, Munhar, Guntur Ariyadi, dan Thiago Furtuoso. Munhar dan Thiago dilarang bermain karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Guntur saat melawan PS TNI, Senin (18/9/2017) lalu, menerima kartu merah.

Rinciannya, Munhar sudah mendapat 5 kartu kuning dan Thiago Furtuoso mengantongi 3 kartu kuning.

Hanya saja, khusus untuk Thiago, manajemen klub masih akan mengorfirmasi ulang pendapatan kartu kuning sang pemain ke PT LIB. Sebabnya, Thiago tercatat baru mendapat 2 kartu kuning selama berseragam Laskar Sape Kerrab.

“Thiago baru mendapatkan 2 kartu kuning dan satu kartu kuning lainnya didapatkan Thiago saat bermain bersama Bhayangkara FC di putaran pertama lalu,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menyadari bahwa timnya tidak selalu turun dengan kekuatan penuh di setiap pertandingan. Timnya kerap kehilangan para pemain kunci karena adanya larangan bermain kepada pemain.

Tapi, pelatih asal Brasil itu menegaskan, jika timnya ingin selalu tampil maksimal dengan kekuatan yang ada di setiap pertandingan, termasuk menghadapi Sriwijaya nanti.

“Kami harus mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan selanjutnya. Energi positif yang ada harus terus dipertahankan meski harus selalu menjalani pertandingan dengan kehilangan pemain,” tegasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan