Pamekasan, (Media Madura) – Baddrut Tamam atau yang akrab disapa RBT optimis dapat dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, pasalnya dirinya salah satu pendiri ormas NasDem Madura sebelum menjadi partai.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menceritakan, pada 2012 lalu Ormas NasDem didirkan olehnya bersama KH Syafiq Rofii asal Bangkalan, adanya faktor kedekatan itulah dirinya optimis Pilkada 2018 mendatang dipastikan bersama partai pimpinan Surya Paloh.

“Bukan percaya lagi, tapi saya yakin Nasdem akan mendukung saya, karena saya bagian dari NasDem sebelum menjadi partai,” ungkap Baddrut, Senin (18/9/2017) usai menyampaikan berkas formulir bacabup.

Badrut menyebutkan, visi-misinya PKB untuk memimpin Pamekasan ada kesamaan dengan NasDem, bahkan gerakan restorasinya sangat sejalan.

“Kalau NasDem tidak dengan gerakan restorasinya, maka tidak bisa membuat perubahan, ada kesamaan visi dengan PKB dan saya,” tambahnya.

Di Pamekasan, jelas Baddrut, sangat membutuhkan pemimpin yang bisa membuat percepatan pembangunan dan mengayomi rakyat, serta tidak menjadikan rakyat hanya sebagai objek, melainkan subjek, maka Pamekasan butuh pemimpin yang melayani masyarakat.

Usai mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pamekasan, di Jalan Trunojoyo, mantan aktivis PMII Malang yang didampingi puluhan ibu-ibu perempuan bangsa dan Putri Berbaur langsung bagi-bagi bunga ke pengguna jalan.

“Oke saya sekarang diantar oleh ibu-ibu, ke PPP diantar oleh keluarga dan pengurus DPC PKB, ke Gerindra saya ditemani anak-anak muda,” tutup Baddrut.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan