Raja'i bersalaman saat mendaftar cawabup Pamekasan di Partai Gerindra.

Pamekasan, (Media Madura) – Raja’i Kepala Desa (Kades) Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengambil formulir bakal calon wakil bupati (Bacawabup) ke dua partai sekaligus, Selasa (12/9/2017).

Dengan diantar puluhan tim suksesnya (Timses), pengambilan formulir pertama kali dilakukan ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jalan Trunojoyo, kedua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jalan Stadion Nomor 51 Pamekasan.

Saat di kantor NasDem, Raja’i mengatakan, kedatangan dirinya secara langsung menunjukkan keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai cawabup oada pilkada 2018 mendatang.

“Saya datang sendiri untuk menujukkan niat keseriusan saya, sebagai bacawabup,” katanya usai menyampaikan berkas formulir pendaftaran.

Bahkan, dirinya optimis bakal direstui oleh partai yang dipimpin Surya Paloh itu, mengingat dirinya merupakan salah satu inisiator berdirinya NasDem di Pamekasan.

“Saya yakin partai NasDem bisa mengusung saya, semoga saja, karena saya bagian dari sejarah berdirinya Partai NasDem,” tambahnya.

Di DPC Partai Gerindra, Kades dua periode itu menyampaikan hal yang sama, yaitu keinginan untuk bisa direkomendasi pada pilkada 2018 mendatang.

“Kami tugasnya menerima berkas, untuk direkom atau tidak keputusan ada di DPP,” tegas Rida’i yang menerima puluhan Timses Raja’i.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan