Taufadi menyerahkan berkas pendaftaran Cawabup ke PPP

Pamekasan, 9/9 (Media Madura) – Taufadi pengusaha sukses asal Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur secara resmi mendaftar sebagai calon wakil bupati (Cawabup) ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sabtu (9/9/2017).

Taufadi yang membawa tag line Pamekasan Berteman itu mendaftarkan diri sebagai cawabup bermaksud mengabdikan diri ke kabupaten berslogan Gerbang Salam.

“Niat saya mulia, ingin mengabdi untuk masyarakat Pamekasan,” katanya usai menyerahkan berkas.

Mantan Aktifis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan itu berharap, partai berlambang kakbah bisa memberikan izin niatan mulia tersebut dengan meberi amanah mencalonkannya sebagai cawabup pada kontestasi politik lima tahunan itu.

“Saya berharap penuh, PPP memberikan amanah (Rekomendasi) pada saya dan saya siap menjalankan amanah itu,” tambahnya.

Soal yang akan mendampingi dirinya, Taufadi memasrahkan kepada partai, ulama dan masyarakat. “Soal M1-nya saya pasrah ke PPP saja, kan yang mendaftar ada KH Kholilurrahman, Ra Baddrut, jadi saya pasrah,” ujarnya.

Sejauh ini figur yang sudah menyerahkan berkas pendaftarannya yaitu Dr KH Kholilurrahman, H Baddrut Tamam, Brigjend (Purn) Masud Efendi mereka bertiga sebagai cabup, sedangkan Raja’i, RPA Wazirul Jihad dan Taufadi sendiri sebagai cawabup.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan