Suporter Madura United di SGRP Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Suporter Madura Bersatu (sebutan fans Madura United) membuka pintu lebar-lebar bagi Aremania yang ingin datang mendukung Arema FC saat dijamu Laskar Sape Kerrab pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (10/9/2017).

“Kami atas nama Madura Bersatu mengucapkan selamat datang kepada Aremania di bumi Gerbang Salam. Kami menerima Aremania dengan lapang dada. Dalam artian, silahkan datang, kami akan sambut sebaik mungkin,” kata perwakilan Taretan Dhibik, Munadi.

Suporter Madura Bersatu terdiri dari empat komunitas suporter yang bermarkas di masing-masing kabupaten di Madura. Selain Taretan Dhibik (Pamekasan), juga ada K-Conk Mania (Bangkalan), Trunojoyo Mania (Sampang), dan Peccot Mania (Sumenep).

“Intinya dari kami suporter Madura Bersatu, kita welcome untuk Aremania di bumi Madura,” tambah perwakilan K-Conk Mania Distrik Pamekasan, Muhlis.

Senada, panitia pelaksana (panpel) Madura United juga mempersilahkan Aremania datang ke SGRP Pamekasan. Bahkan, panpel pertandingan sudah menyiapkan tiket dan tribun khusus bagi suporter tim tamu.

“Panitia tidak bisa melarang ya kedatangan Aremania. Cuma kan panpel ini wilayahnya stadion, jadi silahkan datang. Yang di luar (stadion) itu mohon dijaga sendiri-sendiri,” ucap Ketua Panpel Pertandingan Madura United, Moh Alwi.

“Yang penting kita sediakan jatah sesuai ketentuan dari mereka. Artinya kita siap saja. Ini Pamekasan mudah-mudah pertandingan berlangsung aman dan lancar,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan