Badrut Tamam menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati ke PPP

Pamekasan, 8/9 (Media Madura) – H Badrut Tamam mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati (Cabup) ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Politisi yang biasa disapa Ra Badrut (RBT) itu diantar oleh ratusan pendukungnya, Jumat (8/9/2017) siang.

Waktu penyerahan berkas, pria yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur itu berharap rekomendasi partai berlambang kakbah itu jatuh pada dirinya.

“Saya berharap PPP bisa bersama-sama saya (PKB), untuk Pamekasan lebih baik,” kata Badrut, usai menyerahkan berkas.

Setelah itu, RBT dan rombongan langsung menghadap KH Syamsul Arifin, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Banyuanyar, Potoan Daya, Palengaan.

“Saya hari ini akan langsung ke Ponpes Banyuanyar, sowan ke Kiai Samsul,” terang Badrut.

Mantan ketua umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indoneaia (PMII) Jatim itu sowan ke ulama PPP untuk silaturrahmi, sekaligus menyampaikan informasi bahwa dirinya sudah menyerahkan formulir dan resmi mendaftar sebagai cabup.

“Saya akan ceritakan semua ke beliau, bahwa saya sudah mendaftarkan diri ke PPP,” ujar Badrut.

Saat ini figur yang sudah menyerahkan berkas ke PPP yaitu Dr Kholilurrahman, Brigjend (Purn) Mas’ud Efendi dan terakhir Badrut Tamam.

“Hari ini ada tiga yang sudah menyerahkan berkas, pertama K Kholil, mantan Marinir Pak Mas’ud dan ketiga Ra Badrut,” kata ketua Panitia Penerimaan Cabup-cawabup PPP, Halili.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan