Persepam Madura Utama

Pamekasan, (Media Madura) – Manajemen Persepam Madura Utama (Persepam MU) optimis timnya bisa melewati jurang degradasi Liga 2 Indonesia 2017.

Dikatakan oleh Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi, Laskar Sapeh Ngamok itu masih punya kesempatan selamat dari jurang degradasi liga 2, dengan ditentukan oleh satu sisa laga kandang kontra PSIM Yogyakarta.

“Jika tim kami berhasil memenangi 2 gol atas PSIM Yogyakarta dan Persatu Tuban takluk dari Persebaya maka kesempatan itu terbuka lebar, kami optimis selamat,” katanya, Kamis (31/8/2017).

Ditambahkan oleh Nadi, saat ini timnya masih fokus pada tujuan utama, yakni minimal harus menyelesaikan pertandingan dideretan ketiga.

“Kita fokus dulu agar nanti kita bisa finish di urutan ke 3, sembari berharap Persebaya bisa menumbangkan tuan rumah Persatu Tuban,” tambahnya.

Untuk diketahui, urai mantan pewarta JPRM itu, Persatu Tuban berada di urutan ke 5 Klasemen sementara dengan torehan poin 17 dari 12 pertandingan.

“Lebih-lebih kalau Persatu Tuban kalah di dua laga, maka peluang Persepam MU sangat terbuka lebar,” ujar Nadi penuh harap.

Berikut klasemen sementara Liga 2 2017 Group 5.

1. Persebaya Surabaya (26)
2. Martapura FC (25)
3. PSIM Yogyakarta (20)
4. Persatu Tuban (18)
5. Persepam Madura Utama (17)
6. Persinga Ngawi (16)
7. Madiun Putra (15)
8. PSBI Blitar (8)

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan