Para pemain Madura United terlihat sangat menikmati recovery ini

Pamekasan, (Media Madura) – Menempuh perjalanan jauh tentu melelahkan. Namun, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera punya solusinya.

Tepat pukul 24.00 WITA, Rabu (30/8/2017), skuat Madura United tiba di Hotel Grand Fatma, Tenggarong. Mereka baru saja menempuh perjalanan udara cukup panjang dari Serui, Papua.

Rombongan Madura United bertolak ke Tenggarong usai melawan Perseru Serui, Senin (28/8/2017) kemarin. Ini merupakan rangkaain tur mereka yang dilakukan secara bersambug.

Pada Minggu (3/9/2017) nanti, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan giliran akan melawan tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Untuk menjaga kondisi fisik pemain yang mengalami jet lag, Gomes pun meminta skuadnya menjalani recovery dengan cara berenang atau merileks badan. Gomes dan jajaran pelatih Madura United lainnya juga ikut berenang.

Para pemain Laskar Sape Kerrab memanfaatkan kolam renang di hotel itu. Mereka terlihat sangat menikmati recovery yang diberikan Gomes. Bahkan, sesekali tertawa lepas.

“Ini dilakukan untuk memulihkan kondisi fisik dan jet lag setelah perjalanan jauh. Setelah ini istirahat baru akan latihan besok sore,” kata Gomes

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan