Skuad Madura United menjajal rumput Stadion Marora sebelum pertandingan, Minggu (27/8/2017).

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menegaskan bahwa timnya sudah sangat siap meladeni tuan rumah Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Senin (28/8/2017) besok.

“Madura United datang penuh semangat, tujuan yang jelas, semua pemain siap untuk pertandingan besok. Sangat penting kita dapat hasil yang baik di Serui,” kata Gomes.

Diakui Gomes, Perseru Serui superior jika bermain di markas sendiri. Terkait hal itu, Gomes sudah menyiapkan strategi khusus.

“Kita tahu Serui sulit dikalahkan di kandang, tapi kita harus dapatkan hasil yang baik besok. Jadi saya yakin pertandingan akan seru, sama-sama bermain untuk memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Sejatinya, kedua tim sudah pernah bentrok di kompetisi ini. Hasil pertandingan berakhir imbang 1-1. Kala itu, laga digelar di markas Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Setiap pertandingan berbeda ceritanya, mereka mendapatkan poin di Madura. Kita berharap, kita harus mendapatkan poin yang hilang di kandang kemarin. Semua pemain sudah tahu itu. Saya yakin kita bisa,” imbuhnya.

Namun sayang, untuk laga away kali ini Madura United harus tampil tanpa sang marquee player. Peter Odemwingie dinyatakan cedera pada kakinya sehingga tidak dibawa serta ke markas Perseru. Gomes menyatakan, tidak masalah timnya bermain tanpa Odemwingie.

“Peter pemain bagus, tapi kakinya masih sakit. Tidak terlalu berpengaruh (tanpa Odemwingie), karena semua pemain sudah siap dan termotivasi untuk memenangkan pertandingan besok,” ujar Gomes.

Rasa optimisme tidak hanya ditunjukkan Gomes jelang pertandingan. Rendy Siregar, pemain Madura United juga punya keyakinan besar timnya bakal mampu meraih sukses di markas Perseru.

“Kita sudah berlatih keras dan akan mengikuti semua arahan pelatih untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan kita bisa membawa pulang poin dari Serui,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan