Skuad Madura United di Liga 1 2017.

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United berencana merayakan Lebaran Hari Raya Idul Adha 2017 di Tenggarong, Kalimantan Timur. Hal itu dampak dari padatnya jadwal pertandingan Liga 1 yang harus mereka jalani dalam waktu dekat.

Tidak tanggung-tanggung asuhan skuad Gomes De Oliviera bakal menjalani dua pertandingan tandang secara bersambunh, yaitu melawan Perseru Serui dan Mitra Kukar.

Pertandingan melawan Perseru akan bergulir di Stadion Marora, Serui, Papua, pada 28 Agustus. Sementara laga menghadapi Mitra Kukar dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 3 September mendatang.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, rencana menjalani shalat Ied Idul Adha di Tenggarong karena tidak memungkinkan pasukannya langsung bertolak ke Madura pasca pertandingan kontra Perseru.

“Masih kita diskusikan dengan para pemain. Kalau yang sangat memungkinkan adalah menjalani Idul Adha di Tenggarong daripada usai shalat Ied, pemain langsung buru-buru berangkat ke Tenggarong,” ucapHaruna.

Haruna menjelaskan, rencana itu dipilih karena demi ketenangan pemain menjalani shalat Ied. Selain mempertimbangkan kondisi fisik skuad Laskar Sape Kerrab.

“Karena jarak perjalanan dari Bandara Sepinggan Balikpapan ke Tenggarong yang memakan waktu hampir 4 jam. Belum lagi, perjalanan dari Serui usai menghadapi Perseru Serui juga harus menjalani tiga kali transit,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan