Pamekasan, 24/8 (Media Madura) – Tim sepak bola Pondok Pesantren (PP) Nazhatut Tullab, Camplong, Sampang, berhasil memenangi pertandingan melawan tim sepak bola PP Atsarus Syalafiyah, Camplong, Sampang, pada Liga Santri Nusantara (LSN) Regional IV Madura, Jawa Timur, Kamis (24/8/2017) sore partai kedua di Lapangan Sedandang.

Dengan begitu pemain berkostum serba Orange itu berhak masuk pada babak 8 besar mewakili group C.

Keinginan keras untuk memanangi pertandingan berada pada benak kedua kesebelasan pemain, cuaca yang agak hangat itu membuat kedua tim saling membuka serangan, dengan bermain terbuka keduanya sama-sama kewalahan.

Meski keduanya saling jual beli serangan, namun beberapa peluang tidak bisa dikonversi menjadi gol, skor kaca mata hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua tensi panas terjadi pada kedua kesebelasan, namun, pemain PP Nazhatut Tullab bisa membuka kebuntuannya, melalui tendangan bebas dimenit ke-39 yang di eksekusi oleh pemain nomor 7 Fahrur Rosi berhasil merangsek kedalam gawang, skor berubah 0-1.

Teriakan para suporternya membuat, pemain berusia 17 tahun itu terus melakukan penjagaan ketat, ia mengikuti intruksi pelatih dengan system satu orang satu.

Berkat penjagaan yang ekstra ketat itu, Nata FC memenangi pertandingan dengan skor akhir PP Atsarus Syalafiyan 0-1 PP Nazhatut Tullab.

PP Nazhatut Tullab nersama Al-Falah United dan PP Aqidah Usymuni, melenggang ke babak 8 besar.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan