Pamekasan, 23/8 (Media Madura) – Tim sepak bola Pondok Pesantren (PP) Miftahul Ulum, Karang Durin, Karang Penang, Sampang, mencukur habis 10-0 tim sepak bola PP Al-Kautsar, Lawangan Daya, Pademawu, Pamekasan, pada laga lanjutan Liga Santri Nusantara (LSN) Regional IV, Madura, Jawa Timur 2017, Rabu (23/8/2017) siang, di lapangan, Sadandang.

Kemenangan itu berawal dari tendangan Muzammil di menit ke-3, bola merangsek masuk karena sang kiper PP Al-Kautsar terjatuh, tendangan lemah pemain nomor punggung 20 itu menggelinding dengan sempurna, skor 1-0.

Disusul pemain momor punggung 9 Muhdar Rofiki di menit ke-15 dan 26, ia bisa menjebloskan si kulit bundar ke gawang yang dijaga Sullivan Maulana Noor, skor berganti 3-0.

Tidak lama kemudian, yakni di menit ke-28 giliran nomor punggung 10 Habibuddin, papan skor berubah 4-0. Di menit ke-37 lagi-lagi pemain nomor 9 memasukkan bola, skor 5-0 untuk kemenangan PPMU Karang Durin.

Di menit ke 42 dan 44 Habibuddin juga memasukkan bola, ia memanfatkan bola muntah dan tendangan penalti, skor sementara 7-0.

Sejenak ada insiden, karena ada benturan keras antara pemain pertandingan pun dihentikan, beberapa pemain dari kedua kesebelasan harus menerima kartu merah.

Bermain dengan 9 pemain untuk PPMU Karang Durin dan 10 pemain PP Al-Kautsar, pertandingan hanya separuh lapangan, namun kedua tim itu terus melakukan perlawanan.

Pertandingan belum usai, gol kembali tercipta untuk PPMU Karang Durin, melalui tendangan lemah oleh pemain nomor punggung 13, bola menggelinding dengan sempurna di menit ke-58 selang semenit kemudian pemain nomor 6 Alfin lagi-lagi memperlebar perolehan skor, dengan menambah satu gol, skor 9-0.

Ikut menyumbang dan menjadi gol terakhir, di menit ke-60 nomor punggung 18 Ma’sum melalui tendangan dari luar kotak penalti, skor 10-0 untuk kemenangan PPMU Karang Durin, hingga peluit panjang dibunyikan.

PP Miftahul Ulum, Karang Durin, PP Ali Imron PP Mifahul Ulum, Sumur Tengah, PP Tarbiyatul Ummah, PP Atsarus Salafiyah, Al-Falah United, PP Aqidah Usmuni Sumenep, PP Mifatahul Ulum Sumber Panjelin Pamekasan, PP Al-Qodiri dipastikan masuk pada babak 16 besar.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan