Pamekasan, (Media Madura) – Tim sepak bola pondok pesantren (PP) Ali Imron, Pragaan, Sumenep masuk ke babak 16 besar setelah mengalahkan PP Al-Furqon Sampang dengan skor 4-0 pada laga lanjutan Liga Santri Nusantara (LSN) Regional IV, Madura, Jawa Timur 2017, Rabu (23/8/2017) pagi di Lapangan Sadangdang Pamekasan.

PP Ali Imron tidak butuh lama untuk mengungguli tim PP asal Kota Bahari itu, buktinya di menit 7 pemain nomor punggung 7 Ali Ridha menggasak jala PP Al-Furqon Sampang, papan skor jadi 1-0.

Permainan dengan setengah lapangan itu terus berlanjut, di menit ke-30 Khairul Anam juga menjebloskan si kulit bundar dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, skor berubah 2-0 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Nasrullah dan kawan-kawannya terus membangkitkan semangat, beberapa peluang nyaris menghasilkan gol, sayang tendangan keras yang dilakukan oleh strikernya itu membentur mistar gawang.

Serangan balasan dilakukan oleh skuad asuhan Mujib Tamrin, hasilnya, lagi-lagi pemain nomor punggubg 10 tak terkawan sehingg di menit ke-42, pemain bernama Khairul Anam itu memasukkan bola dengan baik, skor berubah 3-0.

Belum puas dengan 3-0, di pertengahan babak kedua berhasil menambah ketebalan, tepatnya dimenit 64 pemain nomor punggung 6 Firman Assa’bani menyempurnakan kemenangan, skor berubah 4-0 hingga peluit panjang tanda berahirnya pertandingan usai.

PP Ali Imron bersama PP Mifahul Ulum, Sumur Tengah masuk ke babak 16 besar bersama PP Tarbiyatul Ummah, PP Atsarus Salafiyah group C, Al-Falah United group D, PP Aqidah Usmuni Sumenep di group A, PP Mifatahul Ulum Sumber Panjelin Pamekasan di group B, group D PP Al-Qodiri.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan