Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (kanan) berembuk dengan Manajer Tim Haruna Soemitro, dan Pelatih Gomes De Oliviera untuk mengirimkan Talent Scouting ke LSN Region IV Madura, guna memantau potensi pesepakbola dari kalangan santri

Pamekasan, (Media Madura) – Manajemen Madura United akan memantau langsung potensi pesepakbola dari kalangan santri yang saat ini mengarungi turnamen Liga Santri Nasional (LSN) Region IV Madura di lapangan Sedandang, Pamekasan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Klub, Achsanul Qosasi atau AQ. Menurut AQ, untuk mengetahui langsung potensi mereka, pihaknya akan mengirimkan Talent Scouting ke LSN Region IV Madura.

“Kami pastikan kirim Talent Scouting di Liga Santri Nasional Region Madura untuk melihat potensi pesepakbola dari kalangan santri,” katanya, Selasa (22/8/2017).

Turnamen LSN Region IV Madura resmi dimulai pada Minggu (20/8/2017) dan akan berakhir Minggu (27/8/2017) mendatang. Sebanyak 32 pondok pesantren dari empat kabupaten di Madura menjadi peserta dalam turnamen tersebut.

“Sejak hari pertama kemarin sudah ada daftar pemain yang akan mereka terus pantau,” jelas AQ.

“Untuk kompetisi kelompok usia, ada wadah kompetisi (Madura United) U-19,” tutup pria asal Kabupaten Sumenep tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan