Pamekasan, 18/8 (Media Madura) – Proses pendaftaran Dane Milovanovic sebagai pemain Madura United sudah disahkan oleh PT Liga Baru selaku operator kompetisi. Demikian diungkapkan Manajer Laskar Sape Kerrab, Haruna Soemitro.

“Proses pendaftaran Dane sudah sah,” tegas Haruna.

Haruna bahkan mengatakan, pelatih Gomes De Oliviera sudah langsung bisa memakai jasa Dane pada laga Madura United kontra Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (21/8/2017) mendatang.

“Jika sebelum pertandingan melawan Persija dia bisa datang, dan kalau memang pelatih ingin memainkannya, maka sudah bisa dimainkan,” jelasnya.

Hanya saja, imbuh Haruna, hingga kini Dane belum bergabung dengan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, meski statusnya sudah sah berkostum Madura United. Menurutnya, pemain nomor 13 itu masih berada di negaranya, Australia.

“Dane masih menunggu dalam beberapa hari ke depan. Dane sudah menyampaikan bahwa akan segera berangkat ke Indonesia dalam waktu dekat,” ujar Haruna.

Publik Madura United sendiri sudah rindu dengan aksi pemain berjuluk Batman Face bersama Madura United. Kepergian Dane jelas membawa dampak terhadap kedalaman skuad asuhan Gomes De Oliviera. Dane dipanggil kembali oleh manajemen klub, lantaran tidak puas dengan penampilan Cameron Watson.

“Untuk bisa dimainkan melawan Persija, secara adminsitratif sudah bisa. Tetapi secara kesiapan fisik, belum kita ketahui,” tandas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan