Sumenep, 15/8 (Media Madura) – Mobil Ambulance RSUD dr. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (14/8/2017) malam sekitar pukul 19.00 WIB. 

Mobil jenis KIA Travello M 8114 VP itu bertabrakan dengan Honda Beat Nopol M 2840 WR di TKP Jalan DPU Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi KM – 10.

Akibat kecelakaan itu, pengedara Honda Beat atas anama Osyaniati (36), warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi meninggal dunia di tempat kejadian perkara. 

Keterangan dari pihak Kepolisian menyebutkan, laka tabrak depan ini bermula saat Mobil KIA Travello yang dikemudikan Dastro Priyanto (42) melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Seketika itu, mobil bergerak  terlalu kekanan melewati AS jalan dikarenakan mendahului sepeda motor yang melaju searah didepanya. 

Sehingga terjadilah tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Osyaniati yang melaju dari arah berlawanan, tepat berada di badan jalan sebelah timur.

Akibat hantaman keras antara mobil dan motor, tubuh Osyaniati pun terpental hebat dan diduga terbentur aspal, sehingga nyawa korban tidak tertolong. 

“Kecelakaan ini murni akibat human eror, yaitu pada saat mobil mendahului kendaraan yang berada di depannya tidak konsentrasi atau tidak mengamati arus lalu lintas dari arah depan,” ujar Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (9/8/2017).

Reporter : Rosy
Editor : Arif

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan