Pamekasan, 14/8 (Media Madura) – Manajemen Madura United membuat keputusan mengejutkan. Mereka akan kembali memanggil Dane Milovanovic yang diketahui belum sembuh total dari penyakitnya.

Pemanggilan Dane diputuskan Minggu (13/8/2017) malam. Di mana Presiden Klub Achsanul Qosasi, Manajer Tim Haruna Soemitro, dan pelatih Gomes De Oliviera menggelar diskusi cepat usai jeda babak pertama Madura United kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi mengatakan, keputusan cepat dilakukan karena proses pendaftaran pemain asing ditutup 13 Agustus 2017, pukul 12.00 WIB. Menurutnya, tanggal 13 untuk pemilik nomor punggung 13.

“Teryata tidak harus menunggu tahun depan untuk kembali memanggil Dane. Chimestri antara Madura United dengan Dane mungkin tidak bisa dipisahkan,” tegas AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi.

Terkait kondisi kesehatan Dane, rupanya pihaknya tidak terlalu menghiraukan. Diakui, keputusan memanggil kembali Dane memang membawa dampak, salah satunya, Madura United tidak akan diperkuat pemain asing Asia dalam beberapa minggu kedepan.

“Dane juga butuh penyesuaian fisik lagi saat bergabung kembali dengan tim ini. Sementara akan maksimalkan peran pemain yang sudah ada sampai Dane siap bertanding,” ungkap AQ..

Lantas, bagaimana nasib Cameron Watson setelah Dane Milovanovic gabung kembali?.

“Setelah berdiskusi panjang dengan presiden klub dan pelatih, kami akhirnya memutuskan untuk kembali memanggil Dane Milovanovic dan menyelesaikan kerjasama dengan Cameroon Watson,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Performa Cameron Watson di dua laga terakhir belum memuaskan pelatih hingga petinggi klub, bahkan saat menghadapi Bali United, pemain yang menggantikan peran Dane Milovanovic itu ditarik keluar sebelum babak pertama usai.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan