Bali, 13/8 (Media Madura) – Kinerja wasit asing yang memimpin pertandingan Bali United kontra Madura United dalam laga pekan ke-19 Liga 1, Minggu (13/8/2017) mendapat kritik pelatih Gomes De Oliviera.

Pelatih asal Brasil ini menyebut, wasit tidak menganulir gol Bali United yang terjadi di babak pertama, padahal berbau offside.

“Sayang, gol pertama sedikit offside, saya tidak tahu, wasit asing juga manusia, ia juga bisa salah. Tapi keseluruhan ia mimpin cukup baik,” kata Gomes usai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (13/8/2017).

Gomes sendiri menerima kekalahan yang dialami Fabiano Beltrame dan kawan-kawan dari Bali United. Bahkan, mengucapkan selamat kepada anak asuh Widodo Cahyono Putro.

“Selamat untuk Bali United memenangkan pertandingan ini,” ucapnya.

“Pertandingan ini tidak gampang, Bali tim yang bagus dan main di kandang dengan suporter yang luar biasa,” sambung Gomes.

Gomes mengungkapkan, timnya bukan tidak berjuang untuk meraih poin dari markas Bali United. Laskar Sape Kerrab sudah berjuang selama 90 menit dan banyak menciptakan banyak peluang.

“Saya salut perjuangan mereka di pertandingan ini. Kita harus perbaiki, masih banyak pertandingan untuk kita lebih baik ke depan,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan