Pamekasan, 11/8 (Media Madura) – Sebanyak 170 suporter Madura United on the way (OTW) ke Bali. Mereka akan mendukung langsung perjuangan skuad Laskar Sape Kerrab melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2017) mendatang.

Koordinator Lapangan Taretan Dhibik (Trendi) Munadi mengatakan, para suporter akan berangkat dengan armada bus. Tiga bus disediakan untuk ‘ngongghei’ Pulau Dewata.

“Untuk Trendi kita menggunakan sebanyak tiga bus, sebab kita juga berangkat bersama rombongan suporter K-Conk di Pamekasan,” katanya kepada media di Pamekasan, Jumat siang.

Munadi menjelaskan, untuk rombongan K-Conk bakal membawa armada sendiri dari Pamekasan. Namun, tetap berangkat bersama menuju Bali.

“Suporter K-Conk Pamekasan tidak termasuk jumlah suporter yang terdata di Trendi,” imbuh Munadi.

Rombongan suporter berangkat dari monumen Arek Lancor, Pamekasan menuju Bali. Pelepasan dipimpin langsung Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nogroho.

Kepada suporter, Nowo berpesan untuk menjaga sportifitas dan mengedepan tali persaudaraan antar suporter.

“Tentunya dengan harapan pulang dalam keadaan baik dan tim yang didukung semoga mendapatkan hasil terbaik. Semoga selamat sampai tujuan,” kata Nowo.

Untuk memastikan keselamatan dan tidak terjadi hal yang diinginkan selama perjalanan, Nowo mengutus sejumlah anggotanya mendampingi suporter hingga ke Bali.

“Kami mengutus tiga personel, masing-masing bus dijaga satu persenel,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun mediamadura.com di lapangan, kabarnya K-Conk Mania Bangkalan, Peccot Mania Sumenep, dan Trunojoyo Mania Sampang masih akan berangkat, Sabtu (12/8/2017) besok ke Bali.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan