Sampang, 9/8 (Media Madura) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sampang menggelar uji penyampaian visi misi para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah melamar ke partai tersebut, Rabu (9/8/2017) pukul 10.15 WIB. Kegiatan itu berlangsung di aula salah satu hotel di Jalan Panglima Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pantuan mediamadura.com, satu dari empat kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah melamar ke DPC Partai Hanura Sampang, tak hadir dalam penyampaian visi misi tersebut. Ia adalah Slamet Junaidi, merupakan anggota DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Beliau berhalangan hadir saat ini karena masih ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan di Jakarta,” terang Ketua DPC Partai Hanura Sampang H Moh Marsuki di atas podium, Rabu (9/8/2017).

Marsuki, setelah penyampaian visi misi dari tiga kandidat bakal calon di Pilkada Sampang selesai, kandidat yang tak bisa hadir akan menyampaikan visi misi ke DPD Partai Hanura Jatim.

“Nanti akan dilaksanakan di DPD Jatim,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, dalam penyampaian visi misi tersebut setiap kandidat bakal calon diberi batas waktu sampai 15 menit memaparkan kepada tim penilaian.

Hingga kini, penyampaian visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati diselenggarakan DPC Partai Hanura Sampang sedang berlangsung di aula hotel Jalan Panglima Sudirman Sampang.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan