Kembali Raih Penghargaan Adipura, Bupati Sumenep: Kami Persembahkan untuk Masyarakat Sumenep

Sumenep, 4/8 (Media Madura) – Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, kembali mendapat penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia pada tahun 2017 ini. 

Penghargaan yang diraih kali ini merupakan keempat kalinya selama kepemimpinan A Busyro Karim sebagai Bupati Sumenep. 

Penghargaan atas kebersihan lingkungan hidup tersebut diterima langsung A Busyro Karim, Rabu malam, (2/8/2017) di Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumenep. Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Sumenep tanpa terkecuali,” ungkap Busyro Karim, setibanya di Sumenep, Jumat (4/8/2017).

Ia juga sangat berterima kasih kepada petugas kebersihan yang setiap saat menjaga kebersihan kota. Tanpa mereka, Sumenep tidak akan mendapatkan penghargaan Adipura.

“Terlebih kepada para pasukan kuning yang terus menjaga kebersihan kota setiap hari,” sambungnya. 

Kata Bupati dua periode ini, keberhasilan Sumenep mempertahankan pengharhaan Adipura, tidak lepas dari peran serta masyarakat yang telah menjaga kebersihan dan keasrian kota Sumekar.

“Kami berharap, kedepan semua pihak akan lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan, seperti tidak membuang sampah sembarangan, serta rutin menggelar kegiatan kebersihan lingkungan,” harapnya.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan