Pamekasan, 1/8 (Media Madura) – Madura United akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-18 Liga 1, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, 4 Agustus mendatang.

Ada yang berbeda dalam pertandingan pembuka putaran kedua tersebut, utamanya di kubu tuan rumah. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab akan diperkuat dua pemain anyarnya, Cameron Watson dan Khairullah Abdel Kabir.

Untuk memastikan kedua pemain asing merupakan bagian dari skuad Madura United di putaran kedua, manajemen klub sudah mendaftarkan nama mereka ke PT LIB.

“Proses pendaftaran dua pemain asing Cameroon Watson dan Khairullah Abdelkbir sudah dilakukan,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Kini, imbuh Haruna, pihaknya tengah menunggu pengesahan Cameron Watson dan Khairullah Abdel Kabir dari PT LIB selaku operator kompetisi.

“Kami menunggu proses pengesahan dari LIB untuk bisa dimainkan pada pertandingan melawan Persela nanti,” imbuhnya.

Jika pengesahan tersebut turun secepatnya, bukan tidak mungkin ia akan menjalani debut pertamanya di SGRP. Cameron Watson akan mengisi peran Dane Milovanovic di sektor tengah.

Harapan manajemen hingga suporter Madura Bersatu terhadap Watson sangatlah besar. Watson diharapkan mampu menggantikan peran Dane, yang selama ini nyawa bagi lini tengah Madura United.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan