Disaksikan Warga, Pemkab Pamekasan Segel Dua Tempat Karaoke

Pamekasan, 1/8 (Media Madura) – Dua tempat karaoke di Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ditutup paksa oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang disaksikan warga setempat, Selasa (1/8/2017).

Dua tempat karaoke itu masing-masing Karaoke Terang Bulan dan Wiraraja. Keduanya dinilai meresahkan warga sekitar, karena dilaporkan menyediakan wanita penghibur dan minuman keras.

Eksekusi penyegelan dilakukan oleh penegak perda dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan mendapat pengamanan dari ratusan aparat kepolisian resort (Polres) Pamekasan.

Dalam proses penyegelan itu terjadi aksi menegangkan akibat tidak puasnya warga sekitar terhadap Satpol PP yang hanya menyita kunci pintu masuk bukan memberi palang.

“Kami inginkan ini diberi palang, kalau cuma diambil kuncinya bisa saja lewat pintu lain,” kata salah seorang warga sembari teriak.

Hingga berita ini diturunkan, ratusan warga dan aparat kepolisian berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengantisiapasi terjadinya hal-hal tidak diinginkan.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan