Pamekasan, 1/8 (Media Madura) – Pembagian venue pertandingan Madura United di putaran kedua Liga 1 telah ditentukan. Di mana, lima laga home (kandang) akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Lima pertandingan kandang kami pastikan akan digelar di SGRP,” tegas Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Persela Lamongan, Persija Jakarta, Arema FC, Sriwijaya FC, dan Borneo FC adalah tamu mereka di SGRP. Sementara, markas kedua Madura United, Stadion Gelora Bangkalan (SGB) akan menghelat laga home melawan Bhayangkara FC, Gresik United, dan Barito Putera.

“Pembagian tempat pertandingan ini semata-mata demi keberadaan suporter yang berada di empat kabupaten di Madura,” ucapnya.

Haruna mengungkapkan, pembagian venue pertandingan Laskar Sape Kerrab tidak terlalu mengalami perubahan signifikan, bahkan pembagiannya nyaris sama dengan laga putaran pertama.

“Saat itu, empat pertandingan dilaksanakan di SGRP dan lima pertandingan home di SGB. Hanya saja, untuk putaran kedua lebih banyak menggunakan stadion milik Pemkab Pamekasan,” jelas Haruna.

Untuk partai pembuka putaran kedua, Madura United bakal menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, pada 4 Agustus mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan