Pamekasan, 21/7 (Media Madura) – Madura United mengaku sudah mengantongi empat pemain yang bakal mengikuti seleksi. Namun, hingga kini, mereka belum mempunyai bayangan pemain calon pengganti Boubacar Sanogo.

Tiga di antara empat pemain saat ini sudah bergabung Laskar Sape Kerrab. Yakni, Kouakou Andres Gregoire (Pantai Gading), Gustavo Salgueiro de Almeida Correia (Brasil), Khairullah Alkabir (eks Bhayangkara FC). Sementara Carvalho Lopes belum terlihat.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memastikan penyeleksian pemain dilakukan dalam waktu dekat. Rencananya, seleksi pemain akan ditentukan lewat sebuah pertandingan uji coba.

“Mungkin, tanggal 25 Juli (uji coba) melawan Kaimana FC. Dari pertandingan itu, mungkin sudah bisa terlihat siapa yang akan didaftarkan,” katanya.

Terkait rencana uji coba, Gomes mengaku sudah mengajukan kepada pihak manajemen klub. “Seleksi akan dilaksanakan secepatnya, kami sudah ajukan rencana pertandingan uji coba,” jelas Gomes.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, timnya tidak punya waktu banyak setelah putaran pertama Liga 1 selesai. Situasi ini yang mendorong Gomes untuk segera menyeleksi pemain.

“Putaran kedua sudah akan berjalan hanya seminggu setelah pertandingan terakhir putaran pertama,” Gomes menegaskan.

Sementara Manajer Madura United, Haruna Soemitro menuturkan, seleksi pemain bagi timnya akan terus berlanjut, manakala empat pemain ini tidak memenuhi ekspektasinya.

“Kalau dari mereka masih belum sesuai kebutuhan tim, kemungkinan akan datangkan lagi. Kebutuhannya adalah gelandang serang,” tandas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan