Sumenep, 21/7 (Media Madura) – Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadwalkan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2018 pada pekan depan.

Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma menyampaikan, pembahasan dijadwalkan digelar selama lima hari sejak tanggal 24 sampai dengan 28 Juli 2017, dan dijadwalkan diparipurnakan pada tanggal 31 Juli 2017.

“Kami sudah menjadwalkan pembahasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2018 selama lima hari, kami optimis dapat menyelesaikanya tepat waktu,” ujarnya.

Herman mengkalaim, saat ini Banggar DPRD dan Timgar Pemkab Sumenep sudah siap membahas sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Bamus.

“Selama lima hari itu nanti Banggar dan Timgar akan membahas secara detail draf KUA dan PPAS tahun anggaran 2018. Insyaallah lima hari itu cukup untuk membahasnya dengan sempurna,” klaimnya.

Politisi PKB itu begitu yakin dapat menuntaskan kurang dari sepekan karena draf KUA-PPAS yang diserahkan eksekutif itu telah melalui pembahasan dari tingkat bawah.

“Semoga saja tidak ada kendala apapun sehingga pembahasan terlaksana dengan baik sesuai jangka waktu yang telah ditentukan oleh Bamus,” pungkasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan