Pamekasan, 19/7 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mempunyai harapan tinggi kepada pemain anyarnya, Cameron Watson. Diharapkan pemain asal Australia itu cepat beradaptasi dengan Laskar Sape Kerrab.

Madura United sudah menunjuk eks pemain Adelaide dan Bengaluru FC tersebut sebagai pengganti Dane Milovanovic, yang mengalami masalah pada kesehatan.

Cameron Watson bahkan sudah diperkenalkan oleh petinggi klub kepada suporter Madura Bersatu. Pengenalan mantan timnas U-20 Australia berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/7/2017).

“Saya berharap dia bisa cepat beradaptasi untuk bergabung dan bermain maksimal nanti,” kata Gomes.

Cameron Watson akan memulai debut pertamanya bersama Fabiano Beltrame dan kawan-kawan pada putaran kedua Liga 1 mendatang.

“Dari video yang saya lihat, dia punya passing akurat dan skill untuk mambantu kita,” ungkapnya.

“Tapi kita akan lihat lanjutnya di dalam latihan, bagaimana adaptasinya dengan tim dan pemain,” sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Bergabungnya Cameron Watson dengan klub asal Pulau Garam pun disambut dengan tangan terbuka oleh para pemain.

“Yang pasti kita semua pemain welcome kepada teman kita yang baru (Cameron Watson). Semoga bisa membantu tim kita lebih baik lagi,” tutup gelandang lincah Madura United, Slamet Nurcahyo.

Tak cukup, Cameron Watson, Madura United bakal menjadi tim paling sibuk menyambut putaran kedua Liga 1. Mereka masih akan berbelanja pemain pada bursa transfer pertama.

Rencananya, mereka akan kembali merekrut pengganti Boubacar Sanogo. Ada tiga pemain asing yang kini sudah melamar. Satu di antaranya sudah bergabung yaitu, Gustavo Salgueiro de Almieda Correia (Brasil). Sementara dua pemain lain menyusul.

Nanti, mereka akan menjalani tahapan seleksi pelatih. Satu pemain yang terbaik oleh manajemen klub akan disodorkan kontrak.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan