Pamekasan, 8/7 (Media Madura) – Bek Madura United, Andik Rendika Rama berharap sang melatih, Gomes De Oliviera memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengawal lini belakang timnya saat bentrok Persib Bandung, Minggu (9/7/2017) besok.

Menjelang laga, pemain kelahiran Gresik ini berbicara singkat soal Atep dan Tantan. Ia menganggap Atep dan Tantan pemain hebat yang dimiliki Maung Bandung saat ini.

“Mereka cukup berpengalaman bermain di Liga Indonesia,” ucap mantan pemain Persija Jakarta itu.

Andik Rendika menegaskan, Atep dan Tantan akan jadi fokus utamanya. Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan pergerakan keduanya di laga ini.

“Yang pasti saya tidak mau kalah sama mereka, dan saya akan berikan perlawanan buat mereka,” tegasnya.

Atep dan Tantan memang akan menjadi fokus utama Andik Rendika. Tapi, dia juga bertekad membawa Laskar Sape Kerrab meraih hasil positif di kandang.

Andik pun meminta rekan setimnya fokus sepenuhnya melawan Persib Bandung. Hal itu senada dengan permintaan sang arsitek sebelum melakoni laga.

“Kualitas pemain Persib Bandung sangat baik. Kita harus waspadai semua pemain. Disiplin jaga lawan dan semangat luar biasa itu yang akan bikin Madura United menang di pertandingan besok,” pungkas pelatih Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan