Pamekasan, 8/7 (Media Madura) – Manajemen Madura United mensosialisasikan kartu anggota dan tiket digital, sebagai alat pembayaran Madura United FC. Acara digelar di rumah makan Balai Redjo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/7/2019).

Itu dilakukan, sebelum tim Laskar Sape Kerrab menjamu Persib Bandung dalam pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017) besok.

Sosialisasi tiket digital itu dilakukan kepada perwakilan empat suporter di Madura. Yakni, K-conk Mania, Trunojoyo Mania, Peccot Mania, dan Tretan Dhibik.

Hadir dalam sosialisasi itu, Presiden Klub, Achsanul Qosasi, Manajer Klub, Haruna Soemitro, dan Direktur PT PBMB, Ziaul Haq.

Selain itu, hadir pula lima pemain Madura United yaitu, Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, Fabiano Beltrame, Asep Berlian, dan Engelberd Sani.

“Madura United ingin menjadi tim yang modern dengan memberikan tiket online, ” kata Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

“Sehingga lebih efesien untuk apa saja yang berkaitan dengan pembelian di Madura United,” AQ sapaan akrabnya menambahkan.

Suporter Madura United, lanjut AQ, bisa memiliki tiket digital itu setelah resmi diluncurkan. Dinilai, tiket digital hasil kerja sama dengan Telkomsel itu dapat memudahkan para suporter menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

“Misalnya, mau beli tiket hanya pakai kartu gesek saja, jadi tidak usah repot,” ujarnya.

AQ berharap, kartu anggota dan tiket digital ini disosialisikan juga oleh empat komunitas suporter yang tergabung dalam Madura Bersatu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan