Pamekasan, 8/7 (Media Madura) – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi hingga suporter klub memanjatkan doa untuk kesembuhan Dane Milovanovic.

Doa bersama itu dilakukan di sela-sela acara sosialisasi kartu anggota dan tiket digital, alat pembayaran Madura United FC di rumah makan Balai Redjo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/7/2019).

Achsanul Qosasi memimpin langsung doa bersama itu. Empat komunitas suporter yang tergabung dalam Madura Bersatu, yaitu K-conk Mania, Trunojoyo Mania, Peccot Mania, dan Tretan Dhibik tampak larut dalam mendoakan pemain idolanya itu.

Kabar sakitnya Dane Milovanovic tentu sangat mengejut pihak manajemen klub dan suporter. Pemain asal Australia itu menderita gangguan mental.

“Mari kita bersama-sama mengheningkan cipta untuk Dane Milovanovic. Semoga Dane cepat diberikan kesembuhan,” kata AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi dalam doa bersama itu, Sabtu.

Hadir pula dalam acara itu, Manajer Madura United, Haruna Soemitro dan Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq. Dari perwakilan pemain Madura United juga hadir.

Mereka adalah, Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, Fabiano Beltrame, Asep Berlian, dan Engelberd Sani.

“Cepat sembuh Dane,” timpal Haruna Soemitro.

Achsanul Qosasi hadir dalam acara sosialisasi itu didampingi sang istri, Retno Suryandari dan anaknya, Annisa Zhafarina.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan