Pamekasan, 7/7 (Media Madura) – Empat pimpinan Partai Politik, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya ( Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN), menggelar pertemuan penting guna merumuskan poros perubahan pada Pilkada Kabupaten Pamekasan tahun 2018 mendatang.

Dalam pertemuan yang digelar di salah satu rumah makan di kabupaten pendidikan ini, dihadiri langsung oleh ketua partai masing-masing yakni Ketua DPC PBB Suli Faris, Ketua DPC Partai Gerindra A. Agus Sujarwadi, Ketua DPD Partai Golkar Rize Ikhwan Muttaqin dan Ketua DPD PAN Heru Budi Prayitno.

Ketua DPC PBB Pamekasan, Suli Faris menuturkan, pertemuan tersebut digelar untuk menyatukan persepsi serta
komitmen membangun koalisi atau kekuatan baru, untuk membangun Pamekasan dengan visi perubahan dan inovasi-inovasi yang mensejahterakan.

Sementara itu, ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan Agus Sujarwadi mengatakan, pertemuan keempat pimpinan partai tersebut untuk membangun poros perubahan. Pertemuan tersebut juga sebagai bentuk kometmen dalam membangun Pamekasan kearah yang lebih baik.

“Pertemuan empat pimpinan partai ini mempunyai arti penting dalam rangka menyatukan gagasan, menyatukan persepsi khususnya pada pilkada Pamekasan,” urainya.

Berbagai hal dibahas dalam pertemuan penting itu, diantaranya tentang figur yang akan diberangkatkan pada Pilkada mendatang. Keempat partai tersebut sama-sama menyiapkan kader terbaiknya untuk dicalonkan sebagai pemimpin di Kabupaten Pamekasan.

“Dari nama-nama yang diusulkan oleh masing-masing partai, nantinya akan mengerucut pada pasangan calon yang disepakati bersama sesuai mekanisme yang ada dibinternal partai masing-masing. Tentunya juga berdasar tingkat survey yang akan dilakukan oleh poros ini,” kata Agus sapaan akrab Agus Sujarwadi.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan