Sumenep, 6/7 (Media Madura) – Salah satu kelompok suporter Madura Bersatu, Peccot Mania yang berbasis di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan perombakan kepengurusan.

Berdasarkan hasil musyawarah mufakat yang digelar, Rabu (5/7/2017) di Mabes Peccot, disepakati posisi Ketua Peccot yang baru adalah saudara Yuyus, dari sebelumnya dijabat Suryono.

Peccot Mania memang memiliki tradisi pergantian kepengurusan setiap periode, walaupun paling sedikitnya perubahan hanya terjadi ditingkatan pengurus teras.

“Alhamdulillah, melalui musyawarah dengan suasana kekeluargaan, kita sudah punya komando baru,” kata Pembina Peccot, Yusuf Ismail kepada mediamadura.com, Kamis (6/7/2017).

Adapun formasi kepengurusan Peccot Mania yang baru: Ketua Dewan Pembina: H. Ir. Yusuf Isma’il, Pembina: Suryono, Ketua: Yuyus, Wakil Ketua: Faid, Sekertaris: Didik, Wakil Sekertaris: Ajil, Bendahara: Mega, Wakil Bendahara: Dimas.

“Untuk bagian seksi-seksi, masih akan menyusul karena masih dalam tahap penggodokan oleh kepengurusan inti yang baru,” Ungkap bang Ucup, sapaan karib Yusuf Ismail.

Dengan adanya penyegaran di tubuh Peccot, Bang Ucup berharap, ke depan pasukan Peccot dapat lebih terorganisir, lebih kreatif dan lebih kompak dalam mendukung tim kebanggaannya, yakni Perssu Sumenep dan Madura United FC.

“Saya berharap, apa yang baik dari kepengurusan sebelumnya dilanjutkan oleh pengurus yang baru untuk menjadi lebih baik lagi, dan yang belum baik agar diperbaiki,” pungkasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan