Pamekasan, 5/7 (Media Madura) – Ada pemandangan menarik dalam pelaksanaan TMMD ke 99 di Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dalam kesempatan ini Dandim Letkol Inf Nuryanto dan Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho menunjukkan keakrabannya dengan sama-sama mengendarai motor.

Kedua pucuk pimpinan TNI Polri di Pamekasan ini mengendarai sepeda motor dinas trail milik Raimas Polres Pamekasan didampingi anggota Raimas Polres Pamekasan mengelilingi Lokasi TMMD.

Unsur Pimpinan TNI-Polri di Kabupaten Pamekasan ini dikenal suka melaksanakan Adventure dengan mengunakan Sepada Motor Trailnya. Disamping melaksanakan peninjauan lokasi TMMD Dandim dan Kapolres mencoba Track perbukitan di Desa setempat.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, pada kesempatan tersebut mengemukakan, pelaksanaan TMMD adalah sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat maupun dengan instansi yang lain termasuk dengan Polri.

“Momentum TMMD kali ini adalah untuk lebih mempererat hubungan silaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat sehingga kalau kita bersatu padu tidak akan mudah dipecah belah oleh pihak manapun,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho menuturkan, silaturrahmi antara TNI-Polri harus terus dipupuk dan saling mendukung masing-masing program startegis yang berdampak luas kepada masyarakat termasuk program TMMD tersebut.

Rilis
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan