Pamekasan, 3/7 (Media Madura) – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto direncanakan akan berkunjung ke Madura, Jawa Timur. Demikian diungkapkan Ketua DPC Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi, Senin, (3/7/2017).

“Pak Probowo memang punya agenda ke Madura, khususnya ke Pamekasan,” kata Agus kepada wartawan di Kantor DPRD Kabupaten Pamekasan, Senin.

Agenda kunjungan Prabowo ke Pamekasan, Agus menjelaskan, akan mengadakan pertemuan dengan sejumlah ulama di bumi Gerbang Salam-slogan-Kabupaten Pamekasan.

“Pak Probowo akan bertemu ulama di Pamekasan, untuk mengucapkan terima kasih,” jelasnya.

Lebih lanjut, Agus mengatakan, ulama Pamekasan telah memberi dukungan penuh kepada Probowo Subianto saat maju pada pemilihan presiden (pilpres). Mereka juga mendukung pasangan Anies-Sandi di Gubernur DKI Jakarta.

“Karena waktu Pilpres, para Kiai sangat mendukung Pak Probowo meskipun pada akhirnya kalah. Kemudian, yang kedua, pada saat Anies-Sandi itu, dukungan para Kiai dari Kabupaten Pamekasan begitu maksimal, dan juga datang ke Jakarta menemui beliua,” ungkap Agus.

Menurutnya, atas pertimbangan itu Probowo akan ke Pamekasan.

“Pak Probowo melihat para kiai yang di Pamekasan ini bela-belain datang ke Jakarta, paling tidak beliau datang ke Pamekasan untuk mengucapkan terima kasih,” ujar Agus.

Kendati demikian, Agus belum memastikan kapan Probowo datang ke Pamekasan. Agus sendiri masih menunggu kepastian dari Prabowo terkait rencananya itu.

“Yang jelas ada agenda akan datang ke Pamekasan,” tandas Agus.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan