Pamekasan, 3/7 (Media Madura) – Menjelang penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pamekasan, sejumlah tokoh yang telah menyatakan diri untuk mencalonkan diri terus melakukan komunikasi politik dengan memanfaatkan berbagai media, baik media massa, media sosial dan berbagai media lainnya.

Pilitikus Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan, Agus Sujarwadi menjadikan kopi trotoar di sejumlah lokasi di kota Pamekasan sebagai media komunikasinya dengan berbagai golongan masyarakat.

Kepada mediamadura.com, pria yang menjabat sebagai ketua DPC Gerindra Pamekasan ini menuturkan, ia memang mempunyai kebiasan menghabiskan waktu dengan ngopi di trotoar jalan sejak masih kuliah dan berlanjut hingga saat ini.

“Jadi kebiasaan ngopi saya di trotoar itu bukan karena momen politik. Ini sudah sejak lama sebelum jadi ketua partai. Teman-teman wartawan kan tahu kebiasaan saya ini,” katanya disertai senyum saat berbincang dengan sejumlah wartawan di ruang fraksi merah putih DPRD Pamekasan. Senin (03/07/2017) siang.

Agus, sapaan akrab Agus Sujarwadi melanjutkan, di tempat kopi yang berada di trotoar jalan raya seperti di monumen Arek Lancor dan eks PJKA (tapsiun), ia bisa berinteraksi dengan bebas tanpa ada perbedaan kelas sosial.

“Yang penting kan intinya bisa bersilatirrahmi dengan teman-teman, dengan masyarakat luas, di manapun tempatnya,” paparnya.

Selain kopi trotoar jalan, politikus muda ini juga sangat aktif di sosial media dan kerap membagikan foto kegiatannya di akun medsos pribadinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agus menjadi salah satu tokoh muda Pamekasan yang menyatakan siap untuk maju pada Pilkada Pamekasan. Tetapi ia masih menunggu keputusan dari ulama di wilayah itu.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan