Pamekasan, 23/6 (Media Madura) – Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) beserta puluhan Ranting DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur beri bagi-bagi 1000 takjil gratis kepada pengendara roda dua, Jumat (23/6/2017) sore.

Ketua DPAC PKB Kecamatan Proppo, Khoirul Umam mengatakan, membagi-bagikan 1000 takjil kepada kepada warga yang melintasi jalan Raya Proppo itu sebagai bentuk aksi sosial yang nyata dan berbagi rejeki di bulan Ramadan.

“Tepat Pukul 16.15 WIB. kurang lebih 1.000 paket takjil dan stiker Berbaur, kita berikan kepada masyarakat dan melibatkan Ranting PKB,” katanya.

Dalam aksi simpatik itu tambah Ilunk sapaan akrabnya Khoirul Umam, para politisi muda berbaur bersama masyarakat langsung, tujuannya agar masyarakat lebih dekat.

“Sengaja kami bagi-bagi takjil dititik akhir puasa, ini juga sebagai bentuk solidaritas DPAC PKB dan kepedulian antar sesama,” tambahnya.

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan itu berpesan, bahwa berpolitik harus diniati tulus dan ihlas agar bernilai ibadah.

“Mari berpolitik yang santun dan sejuk sehingga kehadirannya berintegritas dan mewujudkan kesalehan sosial,” tutup Ilunk.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan