Pamekasan, 17/6 (Media Madura) – Untuk kesekian kalinya penghargaan bergengsi tingkat nasional diraih Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Terbaru, kampus yang berlokasi di Jalan Raya Panglegur KM. 04, Tlanakan itu sukses menyabet penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) dengan pendaftar terbanyak Tahun Akademik 2017-2018.

Ketua STAIN Pamekasan, Mohammad Kosim yang menerima langsung penghargaan itu pada acara Focused Group Discussion (FGD) Penetapan Kelulusan UM-PTKIN 2017 di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat (16/6/2017) kemarin.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan tentunya bangga dengan penghargaan ini,” kata Mohammad Kosim.

Seperti diketahui, STAIN Pamekasan telah mengantongin 1.516 pendaftar jalur SPAN-PTKIN Tahun Akademik 2017-2018.
Jumlah tersebut mengantarkan STAIN Pamekasan berada di posisi pertama dan mengalahkan STAIN lain yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, kampus macam IAIN, Ponorogo, Pekalongan dan lainnya masih berada di bawah STAIN Pamekasan dari segi pendaftar SPAN-PTKIN.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah percaya terhadap kami. Juga kepada seluruh panitia yang bekerja keras mempromosikan kampus tercinta ke publik,” imbuhnya.

Mantan Direktur Pascasarjana STAIN Pamekasan itu menegaskan, tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat yang telah memilih kampus STAIN Pamekasan. Peningkatan kualitas dan layanan terbaik adalah komitmen pihaknya ke depan demi STAIN Pamekasan lebih maju.

“Kami akan terus maksimal untuk memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan