Pamekasan, 17/6 (Media Madura) – Madura United sudah ditunggu enam lawan berat pasca Lebaran dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2017. Dan, semua laga terjadi di bulan Juli.

Ujian pertama, skuad Laskar Sape Kerrab akan melawat ke kandang Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, pada 4 Juli mendatang.

Lima hari kemudian, laga berat lainnya sudah menanti Madura United. Persib Bandung akan bertamu ke Stadion Gelora Bangkalan, pada 9 Juli mendatang.

Tanggal 13 Juli atau pekan ke-14, giliran Fabiano beltrame dan kawan-kawan melakoni laga tandang. Lawannya adalah Bhayangkara FC.

Persiba Balikpapan akan menjadi tamu Madura United selanjutnya. Bentrok kedua tim akan terjadi di pekan ke-15, pada 17 Juli 2017.

Pada 22 Juli, Madura United akan menantang kekuatan Barito Putera, dan menjadi lawatan terakhir mereka di putaran pertama Liga 1. Madura United akan dijamu Barito di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Dan satu pekan kemudian, lawan berat terakhir yang akan dihadapi Madura United adalah PSM Makassar. Madura United akan menjamu PSM pada 29 Juli mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

.

Tinggalkan Balasan