Pamekasan, 16/6 (Media Madura) – Artis ibu kota yakni Lesti Andryani jebolan kompetisi menyanyi dangdut di salah satu televisi nasional, menghibur warga Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Di kabupaten ini ia mendapatkan perlakuan yang sangat baik bahkan mendapatkan sambutan yang meriah dari ribuan fansnya.

Usai menghibur warga Pamekasan dengan suara emasnya yang memenuhi monumen arek lancor, di manayang lokasi ini menjadi pusat bazar takjil, Pelantun lagu Kejora ini berbuka puasa di Desa Nyalabu Daya tepatnya di rumah Indra Pramana. Di lokasi ini Lesti disambut sangat meriah.

“Saya terharu tidak menyangka di bulan ramadan ini masyarakat antusias di saat buka bersama seperti ini,” katanya sebelum menyanyi di hadapan ribuan penggemarnya di Desa Nyalabu Daya.

Di desa Nyalabu Daya, Lesti menyanyikan dua lagu, yakni Egois dan Kejora. Usai menyayi, artis kelahiran Bandung ini melayani penggemarnya untuk berfoto.

“Terima kasih warga Pamekasan atas sambutannya, semoga Lesti bisa kembali lagi ke Pamekasan suatu saat nanti,” pungkasnya.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan