Pamekasan, 13/6 (Media Madura) – Dr KH Kholilurrahman, sudah bulat maju sebagai calon Bupati (Cabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, meski demikian ia berharap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merekomnya.

Menurut mantan Bupati Pamekasan 2009-2013 itu, wacana rekomendasi DPP PKB sudah jatuh pada salah satu kader namun hal itu masih tanda tanya besar, oleh karenanya ia berharap surat rekom jatuh pada dirinya.

“Rekom PKB, ibarat anak muda sebelum janur kuning melengkung masih tidak ada yang punya, tidak ada salahnya berharap,” katanya, Selasa (13/6/2017).

Diakui oleh anggota DPR RI itu, keberanian dirinya maju sebagai kandidat Cabup Pamekasan 2018-2022 itu atas banyak pertimbangan, salah satunya banyaknya permintaan masyarakat.

“Selain survey menunjukkan nilai yang positif, saya selalu diminta oleh rakyat untuk kembali memimpin Pamekasan,” tambahnya.

“Apapun kalau bersama rakyat saya selalu siap,” sambungna.

Diakui oleh Kholil, saat ini dirinya memang belum memastikan Partal Politik (Parpol) yang akan dijadikan kendaraan, namun sudah ada beberapa Parpol yang sudah siap mengusung.

“Parpol yang satu barisan sudah ada, ada pendukung lama, ada yang tahun kemarin tidak mendukung sekarang mendukung dan ada pendatang baru,” tutupnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan