Pamekasan, 8/6 (Media Madura) – Setelah sebelumnya jajaran Polres Pamekasan menggelar operasi besar-besaran untuk memburu pembalap liar yang meresahkan masyarakat di wilayah itu. Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Nowo Hadi Nogroho pada Minggu (04/06/2017) dini hari tersebut, ratusan kendaraan bermotor berhasil diamankan dan diangkut ke Mapolres. Operasi ini digelar di sepanjang jalan Kabupaten dengan melibatkan sebanyak 150 anggota dari berbagai kesatuan.

Kini, dalam rangka terus meminimalisir aktivitas balapan liar yang kerap dilakukan oleh anak muda di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan ini, pihak kepolisian terus disiagakan dan menggelar patroli.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nogroho menuturkan, hingga aaat ini pihaknya terus melakukan penertiban terhadap aktivitas balap liar yang membahayakan bagi pengguna jalan dan mengganggu ketertiban umum tersebut, dengan menerjunkan anggota untuk patroli dan menggelar operasi lalulintas.

“Tindak lanjut dari kemarin (operasi besar-besaran) kita tetap melakukan pembinaan,” katanya saat ditemui dalam acara safari ramadan yang digelar Pemkab Pamekasan si aula kantor Kecamatan Pamekasan. Rabu (07/06/2017) malam.

Selain itu, pihaknya juga menggelar pembinaan terhadap klub-klub motor yang ada dan saudah terorganisir di wilayah itu, termasuk menggelar safety riding dengan klub-klub motor itu.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan