Sumenep, 7/6 (Media Madura) – Warganet, khususnya asal Kabupaten Sumenep dibuat heboh oleh postingan salah satu pejabat teras Setkab Sumenep di akun Facebooknya. 

Ya, akun bernama Abd Kahir, yang diketahui Kepala Bidang ESDM dan SDA itu memposting sesuatu yang berbau konten pornogragrafi. 

Pada postingan pertama, sekitar pukul 09.00 WIB, ia menulis “Adohhh… PANT*T AKU GATAL NIHH… TOLONG GARUKIN DONG…”.

Lalu disusul postingan kedua, “ADA NGGK YANG BISA TEMANIN AKU GITUAN… TAPI HARUS YANG MACO YAHH…”.

Tak berselang lama, kembali ia menulis hal yang aneh, kalimatnya pun lebih tidak senonoh, “ADUHH BANGG ENAK BANGG AH AH AH AH AH,” tulisnya. 

Alhasil, status facebook yang tidak wajar itupun mendapat respon dari para netizen, khususnya yang mengenal dia ssbagai pejabat publik. 

Kebanyakan mereka menanggapi priharin, dan sebagian menucurigai akun tersebut sudah kena bajak.

Usut punya usut, ternyata akun bernama Abd Kahir itu memang dalam kendali hacker, itu diketahui setelah media ini mengonfirmasi ke nomor kontaknya yang bersangkutan. 

“Ya mas, akun facebook saya memang kena hacker, jadi kepada teman-teman saya mohon maaf bila ada postingan yang kurang berkenan,” jawab Kahir singkat via telepon. 

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada postingan baru di akun tersebut, baik dari pihak peretas maupun dari klarifikasi dari pemilik akun. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan