Pamekasan, 6/6 (Media Madura) – Tim keseblasan Persepam Madura Utama (Persepam MU) kembali menggelar latihan rutin setelah libur awal ramadan.

Pelatih Persepam MU, Rudy William Keljtes, mengungkapkan, sekalipun kompetisi Liga 2 masih diliburkan selama sebulan lebih atau selama Ramadan 1438 Hijriyah, ia tetap nenggelar latihan.

“Latihan sejak sepekan lalu, yakni terhitung sejak tim mulai kembali berkumpul di Pamekasan, Selasa (30/5/2017) lalu,” katanya, Selasa (6/6/2017).

Latihan diperlukan agar kondisi Anak asuhnya tetap bugar dan fit. Sehingga saat kompetisi bergulir, kondisi pemain sudah siap. Tidak hanya itu, latihan tersebut juga dilakukan sebagai upaya agar tetap fokus dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

“Kami tetap latihan, karena Persepam memiliki ambisi lolos ke Liga 1 musim depan, makanya kami sangat keras kepada anak-anak (pemain),” tambahnya.

Saat ini klub berjuluk Laskar Sapeh Ngamok itu, berada di posisi 6 klasemen sementara Grup 5 Liga 2, mereka baru mengoleksi 7 poin dari 5 laga yang dijalani.

Raihan poin tersebut sama dengan yang diraih tiga tim lain, yakni Martapura FC, Persinga Ngawi dan PSIM Yogyakarta.

Sementara Persatu Tuban dan Madiun Putra FC dengan raihan 8 poin, berada di puncak dan runner up klasemen, sedangkan penghuni dasar klasemen ditempati Persebaya Surabaya dengan 5 poin dan PSBI Blitar dengan 3 poin.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan