Sumenep, 13/5 (Media Madura) – Seperti tak ada jeranya, minuman keras oplosan kembali memakan korban, kali ini seorang pemuda di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur harus kehilangan nyawa dengan sia-sia.

Ahmad Farhan, warga Dusun Dedder, Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng telah meninggal dunia lantaran diduga pesta miras oplosan. 

“Korban meninggal di RSUD Moh Anwar Sumenep tadi pagi sekira jam 08.00 WIB,” terang Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (13/5/2017).

Suwardi menerangkan, korban diduga menggelar pesta miras pada Kamis malam (1/5/2017) sekira pukul 24.00 WIB di teras rumah Sinyo, tetangganya.

Lalu, keesokan harinya, korban menginap di rumah Ajib, dan kepada temannya itu, ia sempat mengeluh sakit perut dan sesak.

“Kepada Ajib, korban mengaku sakit perut gara-gara habis minum-minuman keras, tetapi tidak bilang dengan siapa saja,” bebernya.

Kemudian pada hari Sabtu (13/5/2017) pukul 04.30 WIB korban dibawa oleh orang tuanya ke Puskesmas Lenteng untuk berobat. Tapi oleh petugas korban dirujuk ke RSUD MOH ANWAR untuk mendapatkan tindakan medis. 

“Tapi setelah beberapa jam berada di RSUD, korban meninggal dunia,” terang Suwardi.

Sementara itu, tutur Suwardi, keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dengan membuat surat pernyataan, karena pihak keluarga sudah menerima dengan pristiwa nahas tersebut.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan