Malang, 13/5 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera optimis strikernya, Peter Odemwingie mampu membobol gawang Arema FC kala kedua tim berjumpa pada pekan keenam Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/5/2017) besok.

Sejak menduduki top skor sementara, Odemwingie memang menjadi andalan bagi lini depan Laskar Sape Kerrab. Kemampuannya dalam membobol gawang lawan patut diacungi jempol, padahal usianya sudah tidak muda lagi. Hingga pekan kelima, mantan penyerang Stoke City itu telah mengoleksi empat gol.

“Harapan kita semua, Peter (Odemwingie) tetap produktif. Besok bisa cetak gol di gawang Arema dan membawa Madura United,” kata Gomes.

Tumpuan harapan Gomes tak hanya diembankan terhadap Odemwingie saja dalam hal mencetak gol. Striker lainnya macam Greg Nwokolo, Saldi, Bayu Gatra, dan striker anyarnya Boubacar Sanogo diharapkan dapat membantu Madura United menang di kandang Singo Edann.

“Yang pasti kita main untuk memenangkan pertandingan. Persiapan sudah dilakukan tinggal menunggu pertandingan besok,” ucapnya.

Pelatih asal Brasil ini mengakui jika anak asuh Aji Santoso memiliki pertahanan yang bagus. Kendati begitu, Gomes tidak khawatir. Sebab menurutnya, dirinya masih punya satu hari untuk menyusun strategi. Gomes akan maksimalkan kesempatan itu saat menjajal rumput Kanjuruhan sebelum pertandingan.

“Masih ada satu kali lagi latihan, mencoba lapangan. Semua pemain mau tampil dengan baik. Tim sangat semangat kalau lawan Arema,” tegas Gomes.

Ke Malang, Gomes memboyong semua pemainnya. Kondisi ini tidak seperti biasanya. Dalam pertandingan tandang lainnya, biasanya Gomes hanya membawa 18 pemain. Syukurnya, imbuhnya, semua pemain dalam kondisi fit.

“Semua pemain bisa tampil besok. Semua siap dimainkan. Bahkan, persiapan sudah, dan semua pemain dalam kondisi fit,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan