Bangkalan, 11/5 (Media Madura) – Kepala Desa (Kades) Karang Gayam Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, H. Dofir (43) dibacok orang tak dikenal di Kampung Paombulan, Desa Karang Gayam, Kamis (11/5/2017) pukul 12.00 WIB.

H. Dofir mengalami luka bacok akibat sebetan senjata tajam. Pembacokan terjadi ketika korban selesai melaksanakan sholat dhuzur di Mushola tepat di timur SPBU Blega.

“Setelah sholat, korban keluar dari Mushola dan didatangi pelaku yang mengendarangi sepeda motor. Tanpa disangka, H. Dofir langsung diserang menggunakan senjata tajam, hingga korban tergeletak di TKP,” ujar Kapolsek Blega AKP Hartanta, Kamis pukul 17.00 WIB.

Hartanta menjelaskan, akibat kejadian itu korban mengalami luka parah di bagian perut sampai organ dalam terburai, luka robek di bagian wajah hingga telinga, dan luka sayat di bagian lengan kanan.

“Korban sempat dirawat di Puskesmas Blega, tapi nyawanya tidak terselamatkan dan akhirnya meninggal,” jelasnya.

Dikatakan, hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab peristiwa pembacokan berujung maut itu. Informasi sementara pembacokan itu diduga permasalahan pelaksanaan pilkades di Desa Karang Garam.

Polisi saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku. “Sampai saat ini pelaku belum dilakukan penangkapan karena melarikan diri, dalam waktu dekat mohon doanya pelaku bisa ditangkap, anggota sudah mengejarnya,” tegasnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan