Pamekasan, 11/5 (Media Madura) – Markas komando distrik meliter (Makodim) 0826 Pamekasan rupanya tidak selalu angker dan formal, Markas TNI ini juga bisa digunakan sebagai lokasi outbound ceria bagi siswa.

Sejumlah siswa dari perbagai sekolah, baik tingkat SD, SMP dan SMA yang sedang mengikuti program pendidikan di Primagama menggelar kegiatan outbound di Makodim, bahkan dipimpin oleh Kapten Pasiops Kodim 0826 Pamekasan, Inf Yainaroh.

Sejumlah kegiatan dalam fun game outbound ceria yang digelar di markas tentara ini digelar, yakni kreta buta, barongsai, paku dalam botol, bola tenis, bakiak, kawat jingkat, rayapan, jembatan tali dua, luncuran dan PBB.

Pasiops Kodim 0826 Pamekasan, Inf Yainaroh menuturkan, kegiatan tersebut digelar atas kerja sama dengan Primagama Pamekasan dengan tujuan memberikan pendidikan yang menyenangkan bagi siswa.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk siswa-siawa ini,” harapnya.

Siswa yang terlibat dalam kegiatan ini nampak ceria dan menikmati permainan yang ada, bahkan saat pembekalan teknis dan pemberian materi keselamatan sebelum memulai kegiatan benar-benar disimak dengan serius oleh para siswa.

Rilis
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan