Sumenep, 8/5 (Media Madura) – Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil jenis APV mengalami kecelakaan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (8/5/2017).

Mobil APV warna biru berpenumpang 5 orang itu menyeruduk pohon yang berada di pinggir jalan Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi sekitar pukul 06.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, bagian depan mobil ringsek dan lima orang penumpangnya harus dilarikan ke RSUD Moh Anwar Sumenep.

“Mungkin sopirnya ngantuk mas, sebab mobil tiba-tiba oleng dan menabrak pohon,” kata Emman, salah seorang warga Desa Nambakor.

Diceritakan, mobil melaju kencang dari arah Selatan menuju Kota Sumenep. Namun setibanya di jalan Nambakor, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan dan langsung menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

Melihat kejadian itu, warga dan pengendara yang kebetulan melintas langsung mendatangi lokasi kejadian dan berusaha menolong para penumpang.

“Ada lima korban dalam kecelakaan tersebut, dan semuanya sudah dibawa ke rumah sakit mas, informasi terdiri siswa dan mahasiawa yang baru datang dari sebuah acara di Bangkalan,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun kejadian itu kini telah ditangani petugas Laka Lantas Polres setempat. Petugas dari Satlantas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tapi belum ada keterangan resmi ke awak media. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan