Pamekasan, 7/5 (Media Madura) – Pelatih Persepam Madura Utama (Persepam MU) Rudy William Kaltjes mengaku senang meski timnya gagal mematik tiga poin pada laga lanjutan grup 5 Liga 2 melawan Madiun Putra di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu, (7/5/2017) sore.

Opa Rudi sapaan akrabnya menilai anak asuhnya tampil dengan performa terbaiknya. Walaupun baru tiga bulan dibentuk.

“Kita lihat bersama hasilnya, saya tidak senang dengan hasil akhir, tapi kalau lihat permainannya saya senang,” katanya saat press cont.

Menurut pria berdarah Belanda-Madura itu, timnya memang memiliki banyak peluang baik di babak pertama maupun kedua. Hanya saja, peluang itu tidak bisa dikonversi menjadi gol.

“Banyak peluang di pertandingan itu, tapi tidak bisa dibikin gol,” tambah Rudy.

Performa tim Laskar Sapeh Ngamok itu sudah lebih baik dibandingkan dua laga sebelumnya. Terbukti pada pertandingan ini, Madiun Putra lebih memilih bertahan dan membuat pagar betis di belakang.

“Setidaknya ada 8 pemain yang berdiri di depan gawangnya. Mereka hanya melakukan dua shot on target selama pertandingan,” urainya.

“Saya tahu Madiun Putra berusaha ngambil satu poin, tapi Pak Sartono (Pelatih Madiun Putra.red) tidak sadar kalau kehilangan dua poin,” tutupnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan