Pamekasan, 8/5 (Media Madura) – Berapa gol yang akan tercipta pada pertandingan antara tuan rumah Madura United kontra Perseru Serui?. Jawabannya bisa Anda temui pada laga pekan kelima Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (8/5/2017) malam ini.

Bagi Perseru, laga ini sangat krusial. Meski begitu, mereka datang dengan kondisi terluka. Cendrawasih Jingga baru saja mengalami dua kekalahan beruntun, yang mereka terima dari Barito Putera dan PSM Makassar. Namun, Perseru sedang bangkit.

Melawan Madura United manjadi kebangkitan mereka untuk menjauh dari jurang degradasi. Kini mereka duduk di posisi 16 klasemen dengan 3 poin. Bahkan, pelatih Yusack Sutanto sendiri bertekad mematikan 11 pemain Madura United, guna mendulang hasil positif di laga ini.

Sementara itu, tuan rumah bertekad melanjutkan tren positif agar bisa kembali bersaing di papan atas klasemen. Itu artinya, poin penuh menjadi mutlak bagi skuad Laskar Sape Kerrab saat menjamu Perseru.

Jika melihat dari segi performa kedua tim pada pertandingan terakhir, Madura United sangat diunggulkan untuk mendulang poin penuh dalam laga ini. Ditambah dengan bermain di depan publik sendiri. Dari tiga pertemuan di kompetisi berbeda, Perseru tidak pernah menang dari Madura United.

Top skor mereka, Peter Odemwingie tampaknya masih menjadi pilihan utama di lini depan untuk mengobrak-abrik pertahanan Perseru. Ada sinyal kuat jika Madura United akan menduetkan Odewingie dan Boubacar Sanogo untuk menjebol gawang sang lawan. Meladeni Perseru, kondisi pemain Madura United sedang on fire.

“Yang jelas semua pemain bisa bermain dalam keadaan bugar. Jadi, siap untuk tempur melawan Perseru Serui. Termasuk Sanoga dan Odemwingie,” tegas Asisten Pelatih Madura United, Winedy Purwito.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan